Sunday, May 14, 2017

metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan

metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan – burung cendet, burung celoteh yang ada suara bagus serta bervariatif. burung cendet alias burung pentet alias burung toet (ingin nyebut apa saja bisa) merupakan burung yang berkarakter kedaerahan serta berat liar buat mencegah teritorinya.

sehingga, tidak sedikit bila akan dipegang, burung ini berat liar serta senang mencagut tangan anda. tapi bila burung cendet ini dipelihara dari piyikan alias anakan, bawaan galaknya luput. terlebih berat domestik serta lenjeh.

metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan

burung cendet laki-kaki serta burung cendet perempuan pula ada kepribadian yang berlainan. ingat enggak bagaimanakah metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan? buat para pemula boleh jadi lagi cukup susah buat membedakan tipe kelaminnya, tapi buat yang telah superior serta profesional tentu amat gampang membedakannya.

buat kamu penyuka burung cendet serta yang lagi pemula, selanjutnya metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan dengan cara biasa diamati dari rupa fisiknya.
ciri-ciri burung cendet laki-kaki

bulu beragam hitam pada komponen pipi cendet laki-kaki kelihatan hitam mencolok/saklek.
rupa kepala cendet laki-kaki kelihatan lebih latar/gepeng.
pada ketika lagi anakan, burung cendet laki-kaki ada corak hitam pada komponen ekornya.
pada komponen supit, cendet laki-kaki ada rupa supit yang minim serta jauh, serta corak garis bulunya enggak berdisiplin. (baca pula ilustrasi burung cendet laki-kaki)
ciri-ciri burung cendet perempuan

bulu beragam hitam pada komponen burung cendet perempuan kelihatan imajiner/enggak amat saklek.
rupa kepala cendet perempuan kelihatan bundar/melembung.
pada ketika lagi anakan, corak hitam pada komponen ekornya enggak nyata.
pada komponen supit, cendet perempuan ada rupa supit yang besar atas corak bulu garis rutin yang menyamai bunga/bunga.
kini kamu telah ingat metode membedakan burung cendet laki-kaki serta perempuan. silakan jika hadir ke pasar burung di kota kamu, kemudian cari burung cendet serta jika bedakan mana yang laki-kaki serta mana yang perempuan. aman menguji! (baca pula memahami tipe burung cendet)

No comments:

Post a Comment