Monday, August 21, 2017

metode efisien membikin akun bukalapak. com sama facebook

metode efisien membikin akun bukalapak. com sama facebook 
metode membikin akun bukalapak amat gampang, lagi pula bila memakai facebook cukup sebagian menit aja kamu tentu telah sukses mempunyai akun di bukalapak. sama mempunyai akun bukalapak, terdapat melimpah profit yang akan anda dapat serupa fasilitas dalam memeriksa status bisnis, sarana buka bakca, memahami promo korting terkini serta lain-lain.

arahan ini aku tujukan buat segala orang, bagus yang mau membeli-beli, melego benda alias yang mau membuka gerai online di bukalapak. tanpa harus lama ayo anda langsung aja menuju tutorialnya.

begini metode daftar bukalapak:

1. tahap pertama silahkan buka cantelan selanjutnya dengan browser. alias buka aplikasi bukalapak bila anda telah menginstalnya. https:// meter. bukalapak. com

2. berikutnya bakal tampak bentuk serupa dibawah, silahkan klik menu 3 garis di ceruk kiri berdasarkan kemudian seleksi login. (amanat dapat diamati pada ilustrasi)

3. berikutnya seleksi daftar kini setelah itu seleksi facebook.

4. berikutnya silahkan login ke akun facebook yang mau dipakai buat mencatat. (buat yang belum mempunyai akun dapat mencatat lebih-lebih dulu, alias pelajari arahan daftar facebook disini)

5. sehabis login bakal tampak satu buah form, yang harus anda isi merupakan julukan komplit, email/angka hp, username serta password. bila telah klik daftar berikutnya anda bakal di alihkan ke bentuk penting bukalapak dalam posisi login.

6. pada laman penting bukalapak silahkan bergerak kebawah setelah itu lengkapi informasi akun kamu, serupa menambahkan adres, angka telepon, alias dapat pula mendownload aplikasinya.

kini anda telah dapat membeli-beli online di bukalapak, sama menambahkan angka hp serta adres sehingga pengangkutan bakal hingga tujuan sama kilat serta terjaga.

No comments:

Post a Comment