Monday, January 15, 2018

resep teknik membikin kue cucur gula merah berserat nikmat serta lembut

resep teknik membikin kue cucur gula merah berserat nikmat serta lembut – hai bendu kuliner nusantara, kali ini abdi bakal memberi atas gimana teknik membikin kue cucur gula merah yang nikmat serta nikmat. kue cucu adalah salah satu kue konservatif yang ketika ini lagi axis serta lagi di minati melimpah populasi. tidak cuma rasanya yang nikmat, kue cucur pula di bandrol dengan harga yang ekonomis, jadi enggak bingung melimpah sekali tiap harinya kreator kue cucur yang kebanjiran orderan. buat kamu yang ketika ini mau berbisnis kue cucur, sehingga abdi bakal memberi resep teknik membikin kue cucur biasa yang amat nikmat serta nikmat, dengan sedemikian itu sehingga kamu dapat berdagang kue cucur.

harus kamu kenali bila ketika ini kue cucur bisa berapit dengan kue nikmat lainnya, serupa kue nastar, kue monde, kue puti salju, serta lagi melimpah kue – kue lainnya. dari kru abdi bubukuliner melimpah pula yang amat senang dengan kue cucur, boleh jadi aja mereka hal kue cucur dari lagi minim, sehingga alami aja hingga ketika ini kru abdi lagi senang dengan kue cucur. kue cucur merupaka kue yang berawal dari manado, akan tetapi terdapat pula kue cucur jawa. nah, apakah kamu pula senang dengan kue cucur? buat kamu yang amat senang dengan kue cucur, masa ini waktunya kamu berkarya gimana teknik membikin kue cucur seorang diri, biar kamu dapat menikmati kue cucur bila aja. oke, ayo anda perhatikan aja sepenuhnya dibawah ini.

resep teknik membikin kue cucur gula merah berserat nikmat serta lembut

materi membikin kue cucur:

aci beras 150 g
aci terigu 50 g
santan 1/2 liter
gula merah yang di sirkam 150 g
gula pasir 40 g
minyak menggoreng ala kadarnya
daun pandan 1 carik aja
1/2 spatula teh garam
teknik membikin kue cucur nikmat:

pertama anda menggodok lebih-lebih dulu, gula merah, gula pasir, daun pandan, bersama santan
kemudian campurkan aci terigu serta pula aci beras, setelah itu tambahkan garam
ketika santan rebusan telah matang, sehingga ambil serta tiriskan
apabila air santan telah dingin, sehingga silahkan kamu tuangkan ke adukan aci, curah sedikit – untuk sedikit, dengan di uleni
pukul – pukul adukan minim lebih sebelah jam
bila adukan telah jadi, sehingga diamkan adukan selagi 1 jam
ambil kuali dengan skala minim yang cauk
kemudian pakailah cedok sayur buat melimpahkan adukan
silahkan kamu tuangkan adukan di berdasarkan kuali yang telah panas yang terdapat minyak sayurnya
dengan di menggoreng, curah – curah adukan dengan minyak yang panas hingga kue cucur berserat – bersama
cocok komponen lagi kue dengan sapu lidi, kemudian balikan
ambil bila telah matang, tiriskan
kue cucur sedia buat di nikmati
nah, gimana bendu kuliner, amat gampang enggak buat membikin kue cucur, jadi dengan resep yang sudah abdi sebarkan, sehingga kamu dapat membikin kue cucur bila aja. dengan resep yang sudah abdi sajikan, abdi benar-benar percaya kamu bakal ketagihan mendatangkannya.

No comments:

Post a Comment