Saturday, October 7, 2017

metode update aplikasi bbm ke versi terbaru (android)

metode update aplikasi bbm ke versi terbaru (android)

ketika ini aplikasi bbm sudah mengangkat beraneka ragam karakteristik baru yang enggak terdapat di model sebelumnya. yang boleh jadi belum anda kenali merupakan karakteristik film di bbm kini anda dapat melihat film dengan cara streaming bagus itu film nada, film, ataupun trailer. nyaris serupa sama youtube.

pasti aja amat disayangkan bila anda enggak memodernkan aplikasi bbm anda ke model terbaru ini. anda tidak harus cemas bakal kelenyapan komunikasi bersama data-data bbm anda, karna segala informasi itu bakal terkubur walaupun aplikasi bbm sudah diperbarui.

kemudian bagaimanakah bila belum mempunyai aplikasi bbm.?

buat yang belum mempunyai aplikasi bbm di risalah ini anda pula bisa mendownload model terbarunya. akan tetapi terdapat sebagian keadaan pokok yang harus anda kenali sehabis melaksanakan instalasi aplikasi bbm ialah: sign in. buat lebih jelasnya silahkan baca risalah masuk bbm

sebaliknya buat memodernkan aplikasi bbm enggak serupa pada ketika pertama kali anda mendownload, anda cuma cukup memperbaruinya tanpa harus melaksanakan sign in balik serupa perihalnya memuatkan email serta password. buat memahami bagaimanakah aturannya, silahkan ikuti langkah-langkahnya selaku selanjutnya.

metode perbarui aplikasi bbm

1. karna risalah ini dikhususkan buat handphone android, sehingga keadaan pertama yang harus anda lakukan merupakan membuka aplikasi google playstore (cari diseluruh menu pada hp anda)

2. pada tabir google playstore, ketik bbm dibagian pelacakan.

3. seleksi bbm (blackberry limited) kemudian klik pasang alias perbarui

prosedur diatas adalah metode download alias metode perbarui aplikasi bbm ke model terbaru, disini berencana aku berikan metode manualnya, karna sama sedemikian itu anda bakal memahami bagaimanakah metode memperoleh aplikasi bbm model original buat ponsel pintar anda.

boleh jadi itu aja yang bisa admin sampaikan tercantel metode download alias perbarui aplikasi bbm android, hendaknya risalah ini berfaedah serta aman mendownload.

No comments:

Post a Comment