Friday, December 22, 2017

daftar facebook anyar | teknik bikin akun facebook fb bebas

di sebagian masalah aku melimpah mendapatkan seorang yang enggak bisa membuntuti cara daftar facebook karena alat yang digunakan beda serupa bimbingan yang dibaca. ini amat masuk akal karna per alat ada cara yang berlainan buat membikin akun fb.

nah tercantel dengan permasalahan itu, melalui risalah ini caradaftarakun sajikan bimbingan daftar facebook yang dapat anda lakukan dari beragam alat, bagus dari android, blackberry, iphone ataupun pc. anda janganlah cemas, ini telah aku buktikan serta 100% sukses.

dengan cara terperinci cara membikin fb terdiri dari 2 teknik, yang pertama mencatat dengan email serta yang kedua mencatat dengan angka telepon. bikin anda yang belum memiliki email, anda dapat bikin email lebih-lebih dulu. serta yang memakai angka hp langsung ikuti langkah-langkahnya serupa dibawah.

teknik membikin akun facebook

1. kunjungi lokasi facebook seluler disini

2. seleksi bikin akun anyar serta masukkan informasi yang diharuskan buat mencatat.

julukan komplit: isi dengan julukan depan serta julukan belakang anda

angka telepon alias email: masukkan email alias angka hp anda

kelamin: klik buat menentukan laki alias alias wanita

tanggal lahir: isi dengan tanggal, bulan, serta tahun lahir anda

tutur isyarat: buatlah isyarat facebook anda. minimum memakai 6 kepribadian, graf, nilai alias symbol.

sehabis itu klik daftar buat meneruskan.

3. tambahkan angka handphone: anda dapat menambahkan angka hp buat menenteramkan akun facebook. akan tetapi bila enggak, klik berikutnya buat melampaui langkah itu

4. tambahkan gambar: silahkan upload gambar anda dengan teknik klik tambahkan gambar, akan tetapi bila enggak, klik berikutnya buat meneruskan.

5. berikutnya anda bakal di alihkan ke laman anjung facebook, disitu anda dapat memandu akun fb anda buat menggenapi pencatatan.

teknik konfirmasi

bila sebelumnya anda mencatat dengan angka telepon, sehingga facebook bakal mengantarkan isyarat konfirmasi ke angka anda melalui sms. akan tetapi bila anda mencatat dengan email, silahkan ikuti cara konfirmasi facebook selaku selanjutnya

1. pada halaman penting facebook, klik hubungkan ke google setelah itu login ke akun email anda.

2. berikutnya facebook bakal memandu akun email anda.

3. bentuk selanjutnya bakal membidik ke laman penting facebook, serta itu maksudnya akun facebook anda sudah sukses di konfirmasi.

sehabis anda sukses membikin akun facebook, sehingga anda dapat memasang aplikasi facebook di handphone anda, ini bakal membikin anda lebih gampang buat mengakses facebook tiap ketika.

No comments:

Post a Comment