Wednesday, March 16, 2016

inspirasi model baju india untuk musim panas

Setiap tahun, saya dan mitra saya melihat ditambahkan DAN JUGA tren tambahan yang muncul. dalam musim panas ini di seluruh tahun 2015, di sini adalah pilihan makanan terhubung dengan inspirasi melalui desainer India yang telah dikonsumsi semacam ini berbagai tren lain sementara di dalamnya adalah koleksi.

407

Bersih dan Lurus

Baru-baru ini pasangan saya dan saya telah melihat masuknya baik terhubung dengan pakaian kebesaran, yang telah menjadi fokus utama yang besar mengenai sejumlah desainer. memutuskan styling 90 untuk siluet XL tentang musim panas ini SERTA musim panas terutama lembab, tidak ada pasti lebih nyaman DI SAMPING stylish. Ini benar-benar selalu ditambahkan nyaman untuk memakai pakaian kebesaran dibandingkan dengan gaun kurus atau mungkin celana pendek untuk bulan-bulan musim panas. ditujukan untuk perempuan, Anda mungkin mengenakan tunik boxy lebih celana, kulot atau mungkin tank top. tentang pria, Ini akan menjadi tambahan tentang mengenakan kemeja kebesaran SERTA celana berpotongan lurus dengan mantel cahaya.

Juga untuk pecinta tekstil India, tren yang sebenarnya biasanya sempurna bagi Anda untuk menghidupkan kembali kain handloom khadi.

Jadilah Terang

Anda mungkin bermain di warna-warna cerah tanpa harus melakukan lebih banyak lagi. Biarkan imajinasi Membuat laporan pop-art Setiap kali itu datang pada luka SERTA bagian siluet. pilih warna blocking seperti oranye terbakar, mint pucat, biru pirus, sinar matahari kuning, ungu pucat, Turki biru, candy pink, hijau zaitun, hitam SERTA putih. pilih 60 styling DAN JUGA siluet, DAN JUGA jangan takut untuk bisa bermain di seluruh warna blocking geometris. Ini \ 's superior untuk bekerja dengan blok warna yang lebih gelap ke arah sisi untuk membantu terlihat langsing SELAIN blok vertikal mengenai ilusi mengenai tinggi.

The Turban Style

Turban berada di atas berkaitan dengan aksesori musim panas tahun ini. hal Anda baik untuk aksesori ini akan bahwa Anda harus menawarkan diri untuk memperoleh beberapa "hari rambut buruk" dan seseorang tidak diminta untuk khawatir terlalu banyak informasi tentang Cara untuk gaya rambut Anda. Anda mungkin memutuskan pada otentik draping Afrika-gaya turban beberapa, bekerja sama seluruh cetakan terang ditujukan untuk pernyataan tampak hebat. untuk mengisi pakaian Anda saat ini, menyelesaikan beberapa anting-anting DAN JUGA bros funky, yang mungkin akan menyoroti gaya turban unik Anda saat ini.

Cetakan seni

Sebuah tren baru musim panas Anda dapat murni semua tentang artis cetakan. aturan untuk mengikuti untuk membantu tidak menyimpan melalui bagian atas dalam ini cetakan aneh bagi Anda untuk sempurna menyeimbangkan berani cetakan dengan elemen sederhana blok yang solid. Anda dapat mencoba untuk memilih liter lukisan dari lingkaran menyala rok atau mungkin rok pensil bekerja yang memiliki kemeja putih dasar.

Made in India: Tekstil

Musim panas bisa menjadi musim yang sempurna untuk dapat menunjukkan kepada dunia Anda lemari Anda sendiri memiliki dosis yang melibatkan tekstil India. memilih tekstil tradisional dalam bentuk modern, pemotongan DI SAMPING bentuk. misalnya, Klik tradisional Kutchi cross-stitch bordir pola asli dan tekstil melalui seluruh India, ini memiliki kerangka waktu untuk memanfaatkan kerajinan di tambah kontemporer SELAIN stylish cara. Selanjutnya konsep tidak lupa, jangan pilih memakai kontras terang SERTA bentrok warna, itu terlalu banyak!

model baju kebaya muslim orang gemuk
model baju sari india terbaru
model baju batik untuk wanita berhijab
model baju pesta muslim bahan satin
model baju pesta anak perempuan terbaru
model baju kerja batik wanita terbaru
model baju batik kerja wanita modern
model baju batik untuk kantoran

No comments:

Post a Comment